Friday, April 13, 2012

APEL GABUNGAN OLEH KAPOLSEK




Kompol  Imam Yulisdianto, Sik  selaku Kapolsek Kebayoran lama mengambil apel gabungan antara Unsur TNI , Kecamatan dan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat)  kebayoran lama , dalam arahanya kapolsek  menyampaikan beberapa hal  antara lain :
1.  Ucapan terima kasih kepada  tokoh Masyarakat, FKPM dan instansi terkait yang datang pada apel pagi hari ini
2. Menyikapi gempa yang berskala 8,5  di daratan Sumatra, agar para Bhabinkamtibmas melaporkan kalau diwilayahnya terjadi genangan air maupun banjir.
3. Untuk Anggota Patroli agar apa yang ditekankan  dilaksanakan kalau pada malam hari melakukan patroli bersama FKPM agar di ketahui wilayah mana yang rawan, dan diharapkan pada FKPM pada saat melaksanakan patrol menggunakan Rompi atau identitas yang mudah dikenali.
4. Masalah keberadaan Polisi ada dimana-mana harus di galakkan lagi,  untuk anggota patroli, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor agar agar gatur lalin di giatkan kembali.
5. Agar Bhabinkamtibmas memberikan masukan masukan titik –titik mana yang perlu di tempatkan keberadaan Polisi.
6. Bhabinkamtibmas  harus melaporkan semua kegiatan yang ada di eilayahnya masing-masing.
7. Masalah kejadian yang sering terjadi  di Alfamart 24 jam agar FKPM ikut menghimbau kepada  24 Jam yang ada diwilayahnya untuk memasang CCTV.
8. Semakin maraknya aktivitas geng motor yang akhir-aakhir ini terjadi, kita harus bisa merangkul anak” kita jangan sampai masuk atau ikut dalam Geng motor tersebut.

No comments:

Post a Comment