Tuesday, July 3, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Sambangi warga yang ronda Malam di Pos Kamling



Kebayoran Lama  – Untuk memastikan wilayahnya dalam keadaaan aman Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto. SPd.MAP , terjun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan pos kamling Jl. Kemandoran I RW 04 Kelurahan Grogol Utara  pada hari Selasa (03/07/2018) sekira Jam : 01.30 Wib

Kepedulian masyarakat akan rasa aman terlihat dari kesadarannya menggiatkan pam swakarsa melalui pos kamling karena dengan adanya  pos kamling yang masih aktif berarti masyarakat ikut peduli dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Diharapkan kepada petugas Kepolisian pada khususnya Bhabinkamtibmas, unit Patroli untuk lebih sering lagi melakukan kontrol atau cek pos kamling di wilayah binaanya dan bead patrolinya , karena dengan adanya sering melakukan  pengecekan terhadap pos kamling dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas nantinya masyarakat bisa mengerti betapa pentingnya adanya penjagaan pos kamling, karena keberadaan pos kamling aktif dimasyarakat sangat membantu masyarakat itu sendiri, selain bisa untuk mengantisipasi adanya pencurian juga bisa ikut membantu dengan cepat dalam keadaan darurat misalnya ada kejadian bencana kebakaran, banjir dan lain sebagainya.( humas )

No comments:

Post a Comment