Monday, September 30, 2019

// Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Sambangi sekolah sampaikan Pesan kamtibmas //



Kebayoran Lama  – Seiring berkembangnya kemajuan Tehnologi kususnya perkembangan tehnologi Komonikasi  yang hal ini mudah mempengarui situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat dan kehidupan sehari hari begitu juga situasi dan kondisi di sekolah yang dengan mudah berubah dengan pengaruh dari informasi kususnya dari media sosial Kepolisian mengambil langkah antisipasi dengan memberikan himbaun , seperti yang dilakukan Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama memberikan Himbaun di sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Makarya 1 Jakarta yang beralamat di Pondok Pinang Kebayoran lama Jakarta Selatan , Senin ( 30/09/2019 ). Jam : 07.00 Wib.



Himbaun kamtibmas yang disampaikan kepada para pelajar SMK Makarya dilakukan saat apel pagi dihalaman sekolah yang diikuti pelajar sejumlah kurang lebih 500 pelajar .  



Ipda Sumaryanto mengajak seluruh siswa siswi SMK Makarya yang saat apel didampingi Kepala Sekolah Wisnu Hartawan S.Pd dan para Guru serta Pengelola Sekolah untuk fokus belajar , ukir prestasi untuk menunjang masa depan semoga kelak menjadi orang orang yang sukses , menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang membawa kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia.( humas )  


No comments:

Post a Comment