Monday, September 25, 2017

// Pererat Sinergitas, Kapolsek Kebayoran Lama Sambut Silahturrahim Tokoh Masyarakat //



Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk mempererat sinergitas antara warga masyarakat dengan Kepolisian, perwakilan Tokoh Masyarakat ( Tomas ) dari Kelurahan Kebayoran Lama Utara bersilahturrahim ke Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dan disambut langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik diruang kerjanya yang berada di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam silahturrahimnya, Ketua RT.006/010 Kebayoran Lama Utara Kartika Haria Agenanda, MBA dan Ketua RW.06 Kebayoran Lama Utara Ir. Muhammad Helmy, selain untuk silahtuhturrahim juga untuk melaporkan atau berkoordinasi bahwa di bulan November, warga Bendi akan mengadakan acara Festival Bendi.

“ Biasanya pihak dari Polsek Kebayoran Lama yang menyambangi kami serta pihak keamanan warga masyarakat Bendi untuk silahturrahim serta himbau Kamtibmas, dan dalam kesempatan kali ini kami mewakili warga masyarakat Bendi bersilahturrahim ke Pimpinan Polsek Kebayoran Lama beserta jajarannya. Selain silahturrahim untuk mempererat sinergitas, kami juga berkoordinasi bahwa di bulan November, warga Bendi akan mengadakan acara Festival Bendi “ terang Kartika Haria Agenanda


Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama dalam waktu yang sama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan Tomas dari warga masyarakat Perumahan Bendi Kebayoran Lama Utara yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturrahim ke Polsek Kebayoran Lama.

“ Besar harapan saya hal seperti ini bisa terus terjalin kedepannya, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat lingkungan sekitar, pihak Kepolisian tidak akan mampu untuk bekerja semaksimal mungkin karena terbatasnya personil kami di Polsek Kebayoran Lama khususnya sangat terbatas. Mengenai permasalahan rencana Festival Bendi pada bulan November nanti, kami dari pihak Kepolisian akan berusaha semaksimal mungkin membantu pengamanan di sekitar area festival, agar situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif sampai acara selesai “ ujar Kapolsek

No comments:

Post a Comment