Tuesday, September 26, 2017

// *Himbau Kamtibmas, Kapolsek Kebayoran Lama Sambangi Management Apartement Pakubuwono Teras Cipulir*//



Kebayoran Lama – untuk tetap meningkatkan kemanan di wilayah Kebayoran Lama, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Cipulir Aiptu Jaidi Pendi, pada Selasa ( 26/09/2017 ) sekitar pukul 16.30 WIB melakukan giat sambang dan lakukan koordinasi kamtibmas dengan pihak Management Apartement Pakubuwono Teras Cipulir yang berada di Jl. Ciledug Raya, Cipulir – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam giat sambangnya, Kapolsek Kebayoran Lama disambut oleh perwakilan management yaitu Darwin. Lebih lanjut, Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak management untuk selalu meningkatkan kewaspadaan setiap waktu, karena kejahatan atau gangguan Kamtibmas bisa terjadi sewaktu – waktu.

“ Perketat pengamanan sekitar lingkungan apartement, dan tambahkan CCTV pada setiap sudut gedung yang menjadi objek vital apartement guna untuk memudahkan pihak Kepolisian untuk penyelidikan bilamana terjadi gangguan Kamtibmas disekitar lingkungan apartement “ harap Kurniawan Ismail

Sementara dalam waktu yang sama, Darwin menyampaikan bahwa dirinya mewakili pihak management mengucapkan terima kasih atas kontrol dari Kepolisian yang selalu tetap berada di tengah masyarakat. Saya harap hubungan sinergitas yang baik ini bisa terus terjalin kedepannya.

“ Semua saran dan masukan Kapolsek Kebayoran Lama akan segera kami realisasikan, selain itu saran serta bimbingan dari Kepolisian sangatlah kami harapkan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan apartement selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif “ ujar Darwin

No comments:

Post a Comment