Wednesday, October 31, 2018

Bentuk Kepedulian kepada Warga, Kapolsek Kebayoran Lama Takziah ke Rumah Duka





Kebayoran Lama  – Kapolsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto.SPd.MAP, bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek lainnya takziah di rumah duka  almarhum  H.Nachrowi , warga yang juga menjadi ketua RW 10 Kelurahan Grogol Selatan , Rabu ( 31/10/2018 ) Jam : 10.00 Wib.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Kebayoran Lama  ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta mensuport keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yang diterimanya.

Dalam kegiatan takziah tersebut Kapolsek Kebayoran Lama menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Kebayoran Lama turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan” tutur Kompol Sujanto.
Selain itu Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Kebayoran Lama  membantu memikul keranda jenazah serta mengatur kelancaran arus pemberangkatan jenasah almarhum menuju tempat pemakaman umum.( Humas )

No comments:

Post a Comment