Monday, October 8, 2018

Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Berikan Penyuluhan Terhadap SMPN 153 Jakarta.



Kebayoran Lama – Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja pada pelajar sekolah, Unit Binmas POlsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar SMPN 153Jakarta yang berada di Jl. Panjang Grogol Selatan , Senin (08/10/2018) sekitar Jam : 07.00 Wib.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.SPd.MAP melalui Kanit Bimas Polsek Ipda Gita beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan Aipda Thoha memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMPN 153 Jakarta , dalam kegiatan ini personil Binmas memberikan penyuluhan tentang dampak dari kenakalan remaja serta beberapa contoh kenakalan remaja pada pelajar SMP seperti membolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba, Jelas Ipda Gita.

 “anak-anak sekolah harus mempunyai modal dan cita-cita sebagai bekal dalam menghadapi kehidupan masa depannya, dan juga dengan diberikan penyuluhan tentang dampak buruk dari kenakalan remaja, diharapkan para pelajar bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat” ucap Ipda Gita.

Pelajar yang diberikan penyuluhan oleh Unit Bimas Polsek Juga didampingi para gura dan Karyawan SMPN 153 yang dipimpin langsung Kepala Sekolah Drs. Muh Zainul.M.pd.

No comments:

Post a Comment