Sunday, December 16, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Pengamanan Giat Tabligh Akbar Dan Milad Ke 1 FUHAB DPW Jaksel



Kebayoran Lama  - Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto, S.Pd, MAP pada Minggu ( 16/12/2018 ) pukul 07.00 WIB memimpin pengamanan kegiatan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke 1 Forum Ulama dan Habaib ( FUHAB ) DPW Jakarta Selatan yang diselenggarakan di Lapangan Ahmad Yani, Jl. Praja Raya, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP yang didampingi Wakapolsek AKP Budi Kuswanto, dalam memimpin pengamanan pada kegiatan tersebut melibatkan 133 personil gabungan dari Polri dan TNI serta dibantu 150 personil dari Jawara Betawi dan FPI. Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Ulama antara lain H. Rhoma Irama, Ustadz Akri Patrio, KH. Yusuf Aman, Ustadz Nuri, KH. Munahar Muhtar dari MUI DKI Jakarta, Ir. Wahyu Dewanto selaku Pembina FUHAB Jakarta Selatan, KH. Drs. A.Luthfi Zawawi selaku Ketua FUHAB Jakarta Selatan, dan Ir. H. Anas Karim Rivai, MEc. Dev selaku Ketua Panitia Penyelenggara.


Kompol Sujanto, S.Pd, MAP menyampaikan, selain menindak lanjuti arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan, pengamanan dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya akan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bisa saja terjadi secara spontanitas.

" Sudah merupakan salah tugas Polri bersama TNI untuk memberikan pelayanan pengamanannya kepada masyarakat secara humanis guna untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik serta semaksimal mungkin " ujar Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para Panitia dan peserta kegiatan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke 1 FUHAB DPW Jakarta Selatan yang hadir sekitar 1.500 jama'ah yang telah melaksanakan kegiatannya dengan aman, damai, dan tertib dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan.

No comments:

Post a Comment