Thursday, December 20, 2018

Polsek Kebayoran Lama Laksanakan Kegiatan Rakorpam Natal Dan Tahun Baru 2019


Kebayoran Lama  - Pererat silahturrahim dan sinergitasnya dengan para Pengurus atau Pengelola Gereja, Pusat Perbelanjaan atau Mall, Hotel, dan tempat hiburan yang ada diwilayah Kebayoran Lama, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Kebayoran Lama, pada Kamis ( 20/12/2018 ) pukul 13.00 WIB mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengamanan ( Rakorpam ) Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang diselenggarakan di Aula Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang langsung dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04, dan H. Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat yang diwakilkan oleh Khabib Ashari selaku Sekretaris Camat, selain membahas kerawanan yang perlu diantisipasi seperti teror, kemacetan lalu lintas, kejahatan konvensional, sweeping Ormas, dan lain sebagainya juga membahas sosialisasi upaya Polri dan Tiga Pilar Kebayoran Lama mengenai pendirian Pos Pengamanan, Pelibatan Pam Swakarsa, serta kegiatan lainnya yang berkenaan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama, mengajak dan menghimbau kepada para pengurus atau pengelola Gereja, Mall, dan tempat hiburan yang berada diwilayah Kebayoran Lama agar senantiasa selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk masalah persiapan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.


" Selain berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, diharapkan juga berkoordinasi dengan pihak instansi terkait lainnya seperti permasalahan lahan parkir untuk parkir kendaraan para jamaat Gereja pada perayaan Natal 2018, dan sebagainya " ujar Sujanto

Kapolsek Kebayoran Lama juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama - sama menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing - masing guna untuk mewujudkan kewilayahan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Pada akhir acara dilakukan ramah tamah, dan diskusi mengenai permasalahan pengamanan pada Gereja, Pusat Perbelanjaan atau Mall, dalam menghadapi perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

No comments:

Post a Comment