Sunday, February 26, 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Gereja Ajak Tingkatkan Kewaspadaan.

Kebayoran Lama – Untuk Jalin silaturahmi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama ,Bhbainkamtibmas gercar laksanakan kegiatan sambang ke ketempat ibadah seperti pada Ibadah Minggu yang berlangsung di Gereja , Minggu ( 26/2/2017 )
Aiptu Widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan lakukan sambang di Gereja Kristen Protestan Indaonesia Barat ( GPIB ) Kharisma Jl. Cenrawasih Raya Kebayoran Lama Selatan.

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan agar penjaga / satpam selalu dapat meningkatkan kewaspadaan , seperti yang disampaikan Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK .kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas tetap kita tingkatkan baik di tempat ibadah maupun di tengah - tengah masyarakat , serta dengan kehadiran aparat kepolisian ditengah – tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman selama kegiatan baik di tempat ibadah maupun kegiatan di Masyarakat lainnya tutur Aiptu Widodo. ( humas )      

No comments:

Post a Comment