Monday, March 20, 2017

Patroli Malam Gabungan Polisi Dan FKPM Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Kebayoran lama – Untuk tetap memelihara situasi keamanan keteriban dan ketentraman masyarakat serta antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan keteriban di tengah masyarakat wilayah hukum Polsek Kebayoran lama keteribatan masyarakat sangat diperlukan.
Sebagai malam pada Senin ( 20/3/2017 ) 02.00 Wib perwira Piket Polsek Kebayoran lama Ipda Sumaryanto melaksanakan patroli wilayah ditengah malam bersama dengan anggota Polsek dan juga anggota Kelompok Sadar Kamtibmas wilayah Kebayoran Lama ( FKPM ) guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas .     
Dengan Kesadaran anggota dari Kelompok Sadar kamtibmas dibawah piminan FKPM H. Mulyadi beberapa anggota FKPM membantu lakukan patroli malam dalam membantu Kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kebayoran lama
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK.MSi , mengatakan bahwa partisipasi masyarakat wilayah kebayoran lama terhadapsituasi keamanan , ketertiban , ketentraman sangat tinggi , baik yang dilakukan warga di Pos Kamling dan anggota FKPM yang ada diwilayah yang berada di diwilayah kelurahan , mereka sangat aktif membantu Polri dalam memelihara keamanan di lingkungan.

Saya sangat terima kasih atas partisipasi dalam memelihara keamanan serta ketertiban di masyarakat wilayah Kebayoran lama ini , sehingga situasi di wilayah Kebayoran Lama tetap dalam keadaan aman dan terkendali ujar Kompol Ardi. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment