Friday, October 6, 2017

// Kapolsek Kebayoran Lama : Selamat HUT TNI Ke 72 //



Kebayoran Lama - Guna untuk memperkokoh keamanaan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menjadi salah satu tugas utama Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dan Kepolisian Republik Indonesia, pada Kamis ( 05/10/2017 ) pukul 12.30 WIB Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama menyambangi Markas Komando Rayon Militer ( Koramil ) 04 Kebayoran Lama yang berada di Jl. Praja, Kebayoran Lama Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh para Perwira Polsek, dalam sambangnya tersebut guna untuk memeriahkan serta mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI yang ke 72 kepada semua para anggota TNI khususnya Koramil 04 Kebayoran Lama yang selama ini telah turut mendukung kinerja Tiga Pilar Kebayoran Lama.

" Mewakili Pimpinan serta semua anggota Polsek Kebayoran Lama, mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 72, semoga TNI bisa lebih maju dan jaya lagi kedepannya. Selain itu, sinergitas Tiga Pilar yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi, sehingga wilayah Kebayoran Lama selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif " ujar Kurniawan Ismail

Sementara, Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Kundori mengatakan bahwa dalam HUT TNI yang ke 72 ini bertemakan " Bersama Rakyat, TNI Kuat ". Selain itu, pada hakikatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada Rakyat Indonesia atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan pada setiap tahunnya.

" Kekuataan TNI yang bersandar kepada Rakyat merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh komponen bangsa untuk turut serta bela Negara " terang Kundori

Mayor Inf. Kundori juga menambahkan bahwa kedekatan dan kebersamaan TNI bersama Rakyat adalah inti dan pusat kekuatan dari sistim pertahanan semesta yang kita anut.

No comments:

Post a Comment