Wednesday, March 7, 2018

// Kapolsek Kebayoran Lama Menerima Kunjungan Pengurus FKPPI //


Kebayoran Lama - Disela kesibukan dalam aktifitasnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu ( 07/03/2018 ) pukul 10.00 WIB menerima kunjungan Pengurus Forum Komunikasi Putra - Putri Purnawirawan TNI dan Polri Indonesia ( FKPPI ) wilayah Kebayoran Lama di ruangan kerjanya, Mapolsek Kebayoran Lama Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam menerima kunjungan Pengurus FKPPI tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Kanit Intel IPTU Suyatno. Adapun pengurus FKPPI yang berkunjung sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Iwan selaku Wakil Sekretaris FKPPI Cabang Jakarta Selatan, dan Tombang Sihombing selaku Ketua FKPPI Kebayoran Lama.

Wakil Sekretaris FKPPI Cabang Jakarta Selatan Iwan, dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kunjungannya kepada Kapolsek Kebayoran Lama dalam rangka untuk menjalin serta mempererat tali silahturrahim yang selama ini telah terjalin agar sinergitas antara Polri dengan FKPPI bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Intel menyampaikan, selain untuk silahturrahim, kedatangan para Pengurus FKPPI tersebut juga memohon kesediaan Kapolsek Kebayoran Lama untuk masuk kedalam kepengurusan FKPPI wilayah Rayon Kebayoran Lama sebagai Pembina.

" Dalam pertemuan juga dibicarakan Dan harapan kedua belah pihak untuk membuka jalur komunikasi antara Polri dengan FKPPI sehingga terjalin kerjasama dan saling mendukung, khususnya dalam hal menjaga serta memelihara Kamtibmas " ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama berharap bahwa dengan adanya sinergitas yang baik antara Polri dengan FKPPI dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya, bisa memperkuat system pelayanan pengamanan kami dalam melindungi, mengayomi, dan melayani warga masyarakat agar situasi kewilayahan selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment