Saturday, March 10, 2018

// Usai Direnovasi Polsubsektor Permata Hijau lakukan Syukuran //


Kebayoran Lama - Polsubsektor Permata Hijau Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang dalam geografisnya meliputi wilayah Kelurahan Grogol Selatan dan  Grogol Utara, pada Sabtu ( 10/03/2018 ) pukul 11.30 WIB melaksanakan kegiatan syukuran atas selesainya renovasi bangunan Polsubsektor yang berada di Jl. Biduri Blok.I Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan syukuran tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Budi Setiyono, SH yang didampingi Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan. Selain itu juga turut hadir para Perwira Polsek, Lurah Grogol Utara Jumadi, S.Sos, Lurah Grogol Selatan yang diwakilkan oleh Kasipem Hj.Atma, Gunawan Yusuf yang diwakilkan oleh Clepton, para Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama H.Agenanda Djatmika beserta anggota Pokdarkamtibmas, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama lingkungan sekitar.

Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tamu undangan serta semua pihak yang selama ini telah membantu kami sehingga Polsubsektor Permata Hijau ini bisa terselesaikan renovasi bangunannya.

" Dengan kondisi bangunan Polsubsektor Permata Hijau yang telah selesai renovasinya ini, Insha Allah kami akan meningkatkan kinerja kami disini khususnya dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat " ujarnya


Sementara, Wakapolsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolsek Kebayoran Lama dalam acara syukuran Polsubsektor Permata Hijau dikarenakan ada kegiatan kedinasan lainnya yang sedang mendampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, mewakili Pimpinan kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua potensi masyarakat khususnya Tiga Pilar Grogol Selatan dan Grogol Utara yang selama ini telah bersinergi, sehingga renovasi bangunan Polsubsektor Permata Hijau bisa selesai.

" Polsek Kebayoran Lama memiliki tiga Polsubsektor yang merupakan tempat pelayanan terpadu kepada warga masyarakat sekitar untuk mempermudah serta mempercepat akan pelayanan kami kepada warga masyarakat khususnya dalam hal menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan sekitar " ujar Budi Setiyono

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto menghimbau kepada anggotanya yang bertugas di Polsubsektor wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama agar semaksimal mungkin meningkatkan segala bentuk  pelayanan primanya kepada warga masyarakat sekitar khususnya dalam hal menjaga serta memelihara Kamtibmas diwilayahnya.

" Peningkatan pelayanan prima bertujuan untuk menunjang program Pimpinan dalam melakukan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada warga masyarakat dengan sebaik dan semaksimal mungkin, untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya " harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment