Thursday, March 31, 2016

KAPOLSEK BERIKAN ARAHAN ANGGOTA SAAT APEL





Kamis 31 Maret 2016 09.00 wib Kapolsek kebayoran lama Kompol H Agus Rizal, SH. memberikan arahan anggota polsek saat melaksanakan apel pagi.

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan  gatur lalin pagi yang telah melaksanakan dan  bagi anggota yang belum melaksanakan silahkan secara dewasa untuk melaksanakan jangan sampai makan tulang kawan mari kita kerjakan dengan iklas tutur kapolsek.

Ada beberapa anggota yang diminta oleh kesehatan Polres Jakarta Selatan untuk lakukan tes kesehatan yang ditunjuk silakan laksanakan dengan senang jangan merasa kok saya yang ditunjuk dan ada kecurigaan yang lain.

Lanjut masalah penampilan kapolsek menanyakan apakah ada anggota yang belum mendapatkan bahan dari dinas ,  kapolsek meminta bagi anggota yang berpakaian sudah belel atau lusuh silakan gunakan baju yang lebih baik kenapa kita sudah diberikan oleh dinas dan kita ini melayani masyarakat silakan gunakan serta penampilan yang terbaik jangan asal asalan.

Lanjut dalam rangka pertandingan bola piala kapolri Cup hari Sabtu 2 April 2016 seluruh anggota siaga dan beritau yang lain jangan sampai ada anggota yang tidak mengetaui atau mengerti kalau sedang siaga.( humas )

No comments:

Post a Comment