Thursday, March 31, 2016

KAPOLSEK URAI KEPADATAN LALIN


Kapolsek Kebayoran Lama Polres Jakarta Selatan Kompol.H.Agus Rizal.SH Urai kepadatan Arus Lalin di Pondok Indah Saat berlangsung peringatan Maulud Nabi SAW di Masjid Biru Pondok Indah.

Kamis 31 Maret 2016 jam 10.00 Wib Sedang berlangsung Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Akbar di Masjid Raya Pondok Indah Jl Sultan Iskandar Muda No. 1 Kel Pondok Pinang Kec Kebayoran Lama Jakarta Selatan Jemaah yang hadir Lk 10.000 Jemaah mayoritas Ibu Ibu hingga kepadatan di Jalan Sultan Iskandar Muda Pondok Indah yang mengarah ke lebak bulus terjadi.
Untuk mengurai kepadatan yang terjadi disepanjang Jl. Sultan Iskandar Muda arah Lebak Bulus Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal turun langsung melakukan pengaturan bersama anggota patroli dan anggota Polsubsektor serta Babinkamtibmas Bripka Abu Amar untuk mengurai kepadatan yang terjadi hingga kepadatan dapat diatasi.
Kepadatan terjadi sehubungan dengan banyaknya kendaraan para jamaah yang memparkir sepanjang jalan seputar Masjid Biru Pondok Indah  tutur kapolsek dilokasi sehingga perlu dilakukan pengaturan dan keberadaan anggota dilokasi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat kegiatan ini berlangsung tuturnya. ( Humas )

No comments:

Post a Comment