Saturday, March 26, 2016

Olah Raga Bersama petugas Keamanan dan Warga Apartemen Belezza Permata Hijau.


( Humas Keb Lama ) Sabtu 26 Maret 2016   Jam   07.00 wib.
Untuk menjalin hubungan Kamtibmas yang lebih baik Anggota Polsek Kebayoran Lama bersama unsur 3 pilar (    Koramil dan Pemerintah DKI    ) dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol H.Agus Rizal SH. Melakukan olah raga bersama dengan petugas keamanan Apartemen dan pusat perbelanjaan Bellezza Permata Hijau
Koramil dipimpin langsung Ndan Ramil Mayor H.Kundori dan Unsur pemerintah dipimpin Lurah Grogol Utara Jumadi untuk anggota keamanan Belleza dipimpin Chip Security Wawan Darmawan dan untuk warga dipimpin ketua Rt dan atau pengurus Apartemen serta pertokoan bp. Wiwoho dan Arief Haryanto.
Sebelum olah raga dimulai dilakukan apel bersama yang dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal SH. Didampingi komandan Koramil kepala kelurahan serta pengurus Apartemen dan pusat perbelanjaan Belleza.
Kapolsek menyampaikan pertama olah raga bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan ,kedua untuk lakukan silsturahmi , ketiga kapolsek meminta kepada seluruh petugas keamanan di Apartemen dan pusat perbelanjaan ini untuk menjalankan tugas pengamanan dengan prosedur yang benar, tanamkan sifat kepedulian dan jangan masa bodo , lakukan dengan senang jangan terbeban dengan pekerjaan karena akan merugikan diri sendiri dan tempat kerja.
Kapolsek juga meminta peduli akan lingkungan karena didepan adalah jalan raya kalau malam libur baik Malam minggu dan atau malam lain banyak anak anak tanggung yang berkumpul sehingga menimbulkan kerawanan untuk itu sebagai petugas keamanan ingatkan dan bubarkan serta laporkan atau sampaikan kepada Polisi bisa ke Babinkamtibmas , Polsubsektor atau boleh langsung kekapolsek dilanjutkan dari pengurus Apartemen dan pusat perbelanjaan yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran atas kerja sama dalam keamanan apalagi dapat olah raga bersama sehingga hubungan lebih erat lagi untuk itu pengurus terima kasih dan kegiatan olah raga bersama dapat dilakukan secara berkesinambungan.
Dilanjutkan olah raga lari bersama  kelilingi pertokoan dilanjutkan senan peregangan oleh Ipda Gita Panit Bimas dan dilanjutkan latihan bela diri baik dengan tongkat maupun penggunaan Borgol yang dipimpin waka polsek kebayoran lama Akp Samsudin.
Peserta dalam olah raga bersama berjumlah 73 orang baik Sekurity pengurus warga dan unsur 3 pilar.

No comments:

Post a Comment