Thursday, January 25, 2018

// Kapolsek Kebayoran Lama Mengucapkan Terima Kasih Atas Siraman Rohani Ustadz Zulfan Kepada Tahanan //


Kebayoran Lama - Selepas dalam memberikan siraman rohani kepada para tahanan di Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis ( 25/01/2018 ) siang, Kapolsek Kebayoran Lama melakukan silahturrahim sambil sharing keagamaan bersama dengan Ust. Zulfan diruang kerjanya yang berada di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Selain Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik silahturrahim dengan Ust. Zulfan tersebut didampingi oleh Wakapolsek AKP Budi Setiyono, SH dan Pawas Piket IPDA Sumarno.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik disela - sela sharingnya tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ust. Zulfan yang telah memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan di Polsek Kebayoran Lama.

" kegiatan Binrohtal seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk para tahanan yang mungkin jarang sekali mereka dapatkan selama berada didalam tahanan, maka dari itu kami adakan kegiatan ini untuk pembinaan serta penyegaran rohani dan mental para tahanan Polsek " ujar Kurniawan


Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama berharap bahwa kegiatan Binrohtal untuk para tahanan ini bisa terus berjalan kedepannya, guna untuk pembinaan dan penyegaran rohani serta mental para tahanan selama berada didalam tahanan.

No comments:

Post a Comment