Monday, January 29, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Silaturahmi Dengan Mantan Kapolri.

Kebayoran Lama - Dalam sela-sela tugasnya saat mengontrol situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin  (29/01/2018) pukul 09.30 WIB menyempatkan diri bersilahturrahim ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) yang berada di Jl. Bukit Golf I, Perumahan Pondok Indah Kelurahan Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Adapun Tomas yang disambanginya tersebut yaitu mantan Kapolri Jenderal Pol. (Purn) Drs. Da'i Bachtiar. Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi Kapolsubsektor Pondok Indah Ipda M.Natsir.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik menyampaikan bahwa silahturrahim Kapolsek ke kediaman mantan Kapolri tersebut dalam rangka koordinasi sekaligus berdiskusi mengenai permasalahan Kamtibmas agar situasi Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama bisa lebih aman dan kondusif  lagi kedepannya.


"Giat sambang merupakan salah satu agenda rutin kegiatan Kapolsek setiap harinya dengan bersilahturrahim atau menyambangi semua element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama yang tujuan utamanya adalah untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas agar wilayah Kebayoran Lama selalu dalam situasi aman, nyaman, dan kondusif " ujarnya.

No comments:

Post a Comment