Monday, January 29, 2018

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Selatan di Ranting Kebayoran Lama.


Kebayoran Lama - Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan Ny. Tasha Mardiaz yang dampingi oleh Ibu Wakil ketua cabang Bhayangkari Metro Jakarta Selatan Ny.Vega Budi Sartono beserta anggota Bhayangkari Jakarta Selatan lakukan kunjungan kerja ke Ranting Bhayangkari Kebayoran Lama  pada Senin ( 29/01/2018 ) 17.00 Wib

Bhayangkari adalah organisasi persatuan istri anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup Nasional dengan tujuan membantu, meningkatkan dan memelihara kesejahteraan keluarga Polri.

Kegiatan ini disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Metro Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Kurniawan Ismail SH. S.Ik.M.Ik, beserta Ibu Ketua Ranting Polsek Kebayoran Lama  dan Anggota Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama.

Dalam sambutannya Ketua Bayangkari Jakarta Selatan Tasha Mardiaz mengatakan “Perkenalan, sekaligus kunjungan kerja ini, semoga menjadi sesuatu yang penuh bermakna serta menjadikan sebuah ikatan yang sinerji terhadap istri-istri para jajaran Kepolisian di setiap Ranting ranting yang terorganisir di masing masing polsek yang ada di Jakarta Selatan dalam satu wadah yaitu Ranting Bhayangkari. “Papar Ny Mardiaz.

“Kami beri apresiasi sambutan dari Ranting Bhayangkari ranting Kebayoran Lama  yang telah menjamu kami dengan penuh kehangatan serta ruangan yang tertata begitu rapih dan indahnya. “Tutup Ny Mardiaza

Dalam sanbutan Ny Diana Kurniawan Ketua Ranting Bayangkari mengatakan “Kesemuanya ini atas kerja sama Bhayangkari Polsek Kebayoran Lama serta Kapolsek sendiri yang ikut menyambut  acara Kegiatan Kunjungan kerja ini” Papar Ny Diana Kurniawan.

Harapan kami,” dengan kita terus tingkatkan talisilahturahmi ini, kita terasa lebih dekat dengan anggota Bhayangkari serta anggota bayangkari yang ada terus di rangkul. “Lanjutnya.
Disisi lain, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail SH.S.Ik.M.Ik mengucapakan banyak terima kasih atas Kunjungan Kerja Ibu Kapolres selaku Ketua Cabang ke Ranting Bayangkari Polsek Kebayoran Lama.

Semoga ini bisa menjadi acuan kerja yang lebih baik dalam struktural sesuai juklak yang ada, dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam jamuannya “Tutup Kapolsek.


No comments:

Post a Comment