Friday, April 1, 2016

KAPOLSEK HADIRI ACARA PAMERAN PESONA SUMATERA




Polsek Kebayoran Lama Polres Jakarta Selatan ( Humas ) Kamis 31 Maret 2016 Jam : 14.00 Wib di Pusat Perbelanjaan Bellesa Permata Hijau berlangsung pembukaan pameran pesona Sumatera yang dibuka oleh walikota Madya Jakarta selatan Bp.Tri Kurniadi yang sebelumnya dibuka disampiakan oleh ketua pelaksana Bp.Dr.RH Wiwowo dalam pelaksanaan kegiatan .
Dalam kegiatan pesono Sumatera juga dimeriahkan berbagai Tarian dari daerah Sumatera baik dari Bengkulu , Jambi . Sumatera selatan.
Hadir juga dalam acara 3 pilar Kebayoran Lama Camat Bp. Munjirin , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH dan Komandan Kuramil Mayor Inf Kundori ) lurah dan stap dari kantor Kelurahan Grogol Utara sejumlah jurnalis berbagai media juga turut hadir dibuka juga berbagai stan yang dibuka dalam memeriahkan acara pesona sumatera.
Mengantisipasi terjadinya gangguan saat acara berlangsung dengan banyaknya pengunjung Polsek Kebayoran Lama bersama Muspika baik dari Koramil maupun Satpol PP melakukan pengamanan di seputar lokasi.

No comments:

Post a Comment