Monday, December 18, 2017

// Pererat Sinergitas, Kapolres Metro Jaksel Bersilahturrahim Ke FBR Korwil Jaksel //

Kebayoran Lama - Dalam rangka untuk mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian Republik Indonesia dengan lintas Organisasi Masyarakat, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Senin ( 18/12/2017 ) pukul 16.00 WIB bersilahturrahim ke Sekretariat FBR Korwil Jakarta Selatan yang berada di KP. Juraganan, Jl.Logam RT.009/08 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam silahturrahimnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH. Selain itu juga turut hadir Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi Waka Polsek AKP Budi Setiyono, SH, Kanit Intel IPTU Suyatno, Kanit Binmas IPDA Gita, Kanit Sabhara IPTU Arwandi, SH, Kasie Humas IPDA Sumaryanto, Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan. Adapun dalam silahturrahimnya langsung disambut oleh Ketua FBR Korwil Jakarta Selatan H.Solahudin Yasin beserta para Pengurus FBR Korwil Jakarta Selatan, para Ketua Gardu FBR se Jakarta Selatan, dan Anggota FBR lainnya.

Ketua FBR Korwil Jakarta Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kasat Binmas, Kapolsek Kebayoran Lama dan Waka Polsek serta para anggota Polri semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturrahim ke Sekretariat kami pada sore ini.

" FBR yang salah satu programnya untuk merawat Kebhinnekaan, dan melestarikan tradisi untuk menuju kejayaan NKRI, masih memerlukan bimbingan atau pembinaan dari pihak Kepolisian, maka dari itu besar harapan kami kepada pihak Kepolisian untuk tidak segan - segan membimbing kami agar sinergi yang telah terjalin selama ini bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya " ujar H.Solahudin

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum dalam sambutannya selain menghimbau masalah Kamtibmas juga mengajak kepada para Pengurus Front Betawi Rempug ( FBR ) Korwil Jakarta Selatan beserta anggota yang ada diwilayah Jakarta Selatan untuk bersama - sama menjaga serta memelihara Kamtibmas yang syukur Alhamdulillah selama ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

" Guna menunjang program Pimpinan untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya yang dalam tugasnya Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat dengan sebaik dan semaksimal mungkin, peran dari lintas Ormas seperti Ormas FBR sangat diharapkan Polri guna untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas kewilayahan khususnya disekitar wilayah Jakarta Selatan. Maka dari itu, mari sama - sama kita ciptakan kewilayahan yang lebih aman dan kondusif lagi kedepannya dengan meningkatkan sinergitas kita yang telah terjalin selama ini agar bisa lebih baik lagi kedepannya " harap Kapolres

Yang diakiri dengan diskusi Kamtibmas.


No comments:

Post a Comment