Sunday, December 31, 2017

// Terkait PAM Malam Tahun Baru, Tiga Pilar Kebayoran Lama Melakukan Koordinasi //


Kebayoran Lama - Setelah melaksanakan apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2018 yang diselenggarakan pada Minggu ( 31/12/2017 ), Tiga Pilar Kebayoran Lama melakukan koordinasi terkait masalah pengamanan malam pergantian tahun baru dihalaman Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Koordinasi pengamanan tersebut, dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dan Wadanramil 04 Kapten Kav. Amirhan serta Kasatpol PP Asromadian.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam koordinasinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para Pimpinan Tiga Pilar yang selama Operasi Lilin Jaya 2017 telah membantu pihak Kepolisian dalam hal pengamanan antisipasi Guantibmas diwilayah Kebayoran Lama dalam perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

" Semoga sinergitas yang kita jalin sampai saat ini bisa lebih baik lagi kedepannya, sehingga wilayah Jakarta Selatan khususnya wilayah Kebayoran Lama selalu dalam situasi yang aman, nyaman, dan kondusif " ujar Kapolsek



Seusai melakukan koordinasi, dilanjutkan dengan melakukan patroli mobile dengan menggunakan sepeda motor patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan.


No comments:

Post a Comment