Wednesday, December 13, 2017

// Waka Polsek Kebayoran Kebayoran Lama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Satlak Pendidikan //


Kebayoran Lama - Dalam rangka untuk pendekatan serta menjalin silahturrahim dengan warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu ( 13/12/2017 ) pukul 09.00 WIB menghadiri kegiatan peringatan Maulid Mabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Satuan Pelaksana ( Satlak ) Pendidikan Kebayoran Lama di Aula Satlak Pendidikan Kecamatan Kebayoran Lama yang berada di Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH kegiatan keagamaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Satlak Pendidikan Drs. Joko Sumadi, M.Pd, Kasie Pemerintahan Kecamatan Kebayoran Lama, Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kebayoran Lama Ustadz.Baihaqi, Penceramah Drs. H.Sulaiman, M.Si, serta para Satuan Pelaksana Pendidikan Kebayoran Lama yang berjumlah sekitar 100 orang.   

AKP Budi Setiyono, SH dalam sambutannya menyampaikan, mewakili Pimpinan dan Muspika Kecamatan Kebayoran Lama, pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini, mari bersama - sama kita berdo'a serta meneladani akhlak Rasulullah SAW untuk kehidupan kita sehari - hari. Selain itu, kami dari pihak Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada potensi masyarakat yang sudah turut serta membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas, khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama. 

" Ajaran Nabi Muhammad SAW bukan hanya mencerdaskan spiritual kita, tetapi juga mengajarkan kita terhadap kesalehan sosial, dan masalah Kamtibmas Insha Allah bisa ditangani selama kesalehan sosial itu ada dalam diri kita masing - masing " ujar Waka Polsek


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang bertemakan " Membangun Generasi Al Qur'ani Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW " tersebut, penceramah Drs. H.Sulaiman, M.Si dalam tausiahnya mengajak para jama'ah yang hadir agar selalu bersabar serta berdo'a kepada Allah SWT dikala mendapat musibah atau cobaan, hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, dan hal itulah salah satu ajaran Rasulullah SAW yang harus kita teladani dalam kehidupan kita sehari - hari.

No comments:

Post a Comment