Thursday, February 1, 2018

Kunjungan Kerja Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari PMJ Di TK Bhyangkari 10.


Kebayoran Lama – Rombongan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Metro Jaya dibawah Pimponnan Ny. Fitri Idam Azis lakukan kunjungan kerja di TK Kemala Bhayangkari 10 Kebayoran Lama , Kamis ( 01/02/2018 ) Sekitar jam : 08.00 Wib.

Rombongan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Meto tiba di TK Kemala Bhayangkari 10  Jl. Kramat Kebayoran Lama sekitar jam : 08.00 Wib  dengan menggunakan 1 (satu) kendaraan Bus Kecil yang berisikan sekitar 20 orang Ibu Bhayangkari di sambut oleh Ny. Tasya Mardiaz ( Ibu Kapolres Metro Jakarta Selatan ) dan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail SH. SIK.MIK,  beserta Ibu.

Dilanjutkan dengan acara diruang belajar anak anak TK Kemala Bhayangkari 10 dengan memberikan pertanyaan kepada anak anak serta memberikan hadiah , siapa Presiden Republik Indonesia , dan siapa Kapolri Saat ini , dan dilanjutkan dengan menyakan anak yang berani menyanyi untuk segera tampil kedepan  yang pada akirnya semua diberikan hadiah.


Sekitar Jam  08.45 wib giat selesai di lanjutkan acara ramah tamah dan rombongan meninggalkan TK Kemala Bhayangkari 10 Kebayoran Lama menuju TK Ciputat.

No comments:

Post a Comment