Wednesday, June 27, 2018

Bhabimlkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Sambangi Tokoh Masyarakat



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Aiptu Kasim Utan Sambangi salah satu tokoh masyarakat wilayah Grogol Utara di Kp. Juraganan H. Mahdi dan H. Sutarjo di Jl Tentara pelajar ,Rabu ( 27/06/2018 ) sekitar jam : 14.30 Wib.  
Adapun dalam sambang kunjung tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Binaannya serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor di lingkungan tempat tinggalnya.


“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas oleh seluruh personil Polsek Kebasyoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya” ucap Aiptu Kasim Utan.
Di tempat terpisah Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto. SPd.MAP ,menuturkan sebagai abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat serta menjalin silahturrahim kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda lungkungan guna untuk menciptakan, menjaga, serta memelihara wilayah kita agar selalu dalam situasi yang aman,tertib dan rukun.

“ Tingkatkan giat sambang kepada para tokoh – tokoh lingkungan guna untuk mempererat silahturrahim dan sinergitas kita dengan masyarakat “ ujarnya

No comments:

Post a Comment