Wednesday, June 6, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Jaya 2018



Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.S.Pd.MAP memimpin apel Gelar Operasi Ketupat  Jaya 2018 wilayah Kebayoran Lama dan diikuti oleh jajaran TNI , Polri, Pol PP  ,  Damkar, Kesehatan dan Pokdarkamtibmas Wilayah Kebayoran Lama, Apel berlangsung di lapangan Apel Mapolsek Kebayoran Lama Rabu (06/06/2018) Jam : 10.00 Wib.

Gelar Operasi Ketupat Jaya 2018 dilaksanakan dalam rangka Kesiapan pengamanan jelang Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1436 H guna menjaga keamanan dan ketertiban dan arus Mudik dan balik selama 18 hari, mulai H -8 s/d H+8 tanggal 7 s/d 24 Juni 2018 .

Dalam Amanat Apel Kapolsek Kebayoran lama menyampaikan , Operasi Ketupat ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Jajaran . Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta dalam apel Gelar pasukan karena keamanan adalah urusan kita bersama , dalam Operasi ini sesuai dengan arahan pimpinan kita bersama perlu mewaspadai instabilitas harga kebutuhan pokok, kemacetan, kejahatan konvensional seperti curat dll, dan terror . Hal lain perlu antisipasi kebakaran, sweeping ormas, STOR yang arahnya vandalisme/tawuran Waspadai kerawanan rumsong dan akan dibentuk satgas rumsong masing masing tingkat kelurahan usai apel.

Dalam Giat apel diikuti oleh 117 Personil yang terdiri dari Angota Polsek Kebayoran Lama , Koramil Kebayoran Lama . Kecamatan Kebayoran Lama , Satpol PP Kebayoran Lama , Puskesmas Kebayoran Lama , Dinas Pemadam Kebayoran Lama dan Pokdar Kamtibmas Kebayoran Lama yang masing Masing  Polsek di pimpin Kapolsek Kompol Sujanto.S.Pd.MAP, Kecamatan dan Satpol PP di Pimpin Camat Sayid Ali SH,Puskesmas dipimpin Dr.Medi . Dinas Pemadam Kebakaran di Pimpin Abu dan Pokdarkamtibmas dipimpin Ketua H.Agenanda Djatmika ,SE. MBA.

No comments:

Post a Comment