Friday, June 15, 2018

Polsek Kebayoran Lama Amankan Jalannya Kegiatan Sholat Idul Fitri 1439 H.

Kebayoran Lama  – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Idul Fitri 1439 H yang ada di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama demi keamanan dan lancar ibadah masyarakat. Jum’at (15/06/2018).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.SPd.MAP ,menempatkan dan memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Idul Fitri untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah. dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi menunjukkan totalitas dan profesionalisme untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun di hari libur.
Anggota Polsek Kebayoran Lama yang ditugaskan / diploting masing – masing lokasi selain mengamankan jalannya sholat Id, juga mengamankan area parkir kendaraan jamaah dan terakhir setelah sholat Id selesai dilaksanakan anggota mengatur lalu lintas di sekitar lokasi lapangan / masjid yang digunakan sholat demi ketertiban di jalan.

Dengan adanya anggota Polsek Polsek Kebayoran Lama  yang melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Idul Fitri masyarakat dapat secara khusyuk menjalankan ibadah tanpa rasa khawatir akan adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dengan adanya kehadiran anggota Polisi dan menunjukkan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

No comments:

Post a Comment