Friday, May 12, 2017

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Sholat Jum’at, Polisi Amankan Sejumlah Masjid




Kebayoran Lama – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at,  jajaran Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  melakukan pengamanan di sejumlah masjid diwilayah Kebayoran Lama , Jum’at (12/5/2017) pukul 11.30 WIB

 Seperti yang dilakukan anggota Patroli Polsek Kebayoran Lama 4011 Aiptu Nengah Dana Dan Aiptu Condro lakukan kegiatan sambangi dan lakukan pengamanan di Masjid Al Hidayah Jl. Ciputat Raya Gang Sekolah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut difokuskan pada areal parkir kendaraan jemaah terutama yang berada di pinggir jalan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi, melalui Kasi Humas  Ipda Sumaryanto menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.
“Dengan dilakukan pengamanan diharapkan para jama’ah dapat lebih khusuk’ dalam melaksanakan ibadah,”.pungkas  Sumaryanto.

No comments:

Post a Comment