Sunday, May 14, 2017

Tingkatkan Keamanan Bhabinkamtibmas Sambangi Jemaat Gereja HKBP.




Kebayoran Lama - Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan, kembali intensifkan sambang dan patroli dialogis ke beberapa gereja yang ada dikawasan Wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan, seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu  ( 14 / 05 / 2017 ) pukul 07.30 WIB.
Selama pelaksanaan sambang personel Polsek Kebayoran Lama  menyambut langsung jemaat Gereja HKBP yang berada di Jl. Praja III No. 40 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan serta memberikan himbauan kamtibmas , kususnya kepada satuan pengamanan yang ada di gereja antara lain Tri Teguh ,  Suyitno , Pijianto dan Suyanto.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan Polsek Kebayoran Lama , Aiptu Widodo menyampaikan kegiatan ini dilakukan karena merupakan tugas pokok kepolisian di samping itu juga sesuai dengan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si sebagai salah satu pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.
“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para jemaat gereja dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah.”

No comments:

Post a Comment