Tuesday, June 4, 2019

// Anggota Polsek bersama Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Melayat Ibunda Dari Brigadir Taufiq Setiawan //



Kebayoran Lama – Sebagai wujud kebersamaan dan ungkapan rasa dukanya, Anggota Polsek dan Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama pada Senin ( 03/06/2019 ) sekitar pukul 19.30 WIB bertakziah kerumah duka Ibunda dari Brigadir Taufiq Setiawan yang wafat di RS. Pertamina Pusat karena sakit. Adapun rumah duka tersebut berada di Komplek Polri Ulujami Blok. E34 RT.003/06 Ulujami, Pesanggrahan – Jakarta Selatan.



Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama yang dipimpin langsung oleh Ny. Anisa Telly Alvin selaku Ketua dengan didampingi oleh Ny. Watini Budi Kuswanto untuk bertakziah tersebut, sebagai wujud rasa empati dan kepedulian pada keluarga Polri maupun warga masyarakat yang meninggal dunia.

Ny. Anisa Telly Alvin selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama, mengatakan bahwa dirinya mewakili Pimpinan Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama mengucapkan turut ikut berbela sungkawa semoga almarhumah di ampuni segala dosanya di terima semua amalnya dan keluarganya di berikan ketabahan dan kesabaran.



” Atas nama pribadi dan Pengurus serta seluruh anggota Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama turut berbelasungkawa, semoga Almarhumah Ibunda dari Brigadir Taufiq Setiawan khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amalnya diterima disisi Allah SWT ” ujar Ny. Anisa.

Selain kehadiran Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama beserta para Pengurusnya, dalam takziah tersebut juga anggota Polsek yang di pimpin waka Polsek AKP Budi Kuswanto .( humas )

No comments:

Post a Comment