Sunday, June 23, 2019

// Tokoh Masyarkat RW 06 Kelurahan Grogol Selatan Pasang Spanduk HUT Bhayangkara //



Kebayoran Lama - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, spanduk maupun bunner kini bertebaran di beberapa titik di Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan .

Spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut tampak terpajang baik di Tempat Ibadah , sekolah maupun area kantor pemerintahan dan juga kantor Swasta serta di pinggir jalan yang stategis yang mudah terlihat oleh khalayak umum , seperti yang dipasang di Jl. Panjang Cidodol Rt 01/06 Kelurahan Grogol Selatan , oleh ketua RW ( Tokoh Masyarakat ) RW 06 Kelurahan Grogol Selatan “ SAKIMAN WIROUTOMO.SH.MM “

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik  mengapresiasi tindakan warganya tersebut, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas warga dan Polri khususnya di  Kebayoran Lama Jakarta Selatan  tetap terjalin ” ujar Kapolsek , Sabtu ( 22/06/2019 ) siang. ( humas )

No comments:

Post a Comment