Thursday, June 27, 2019

// Apresiasi Kinerja Polri, Warga Grogol Utara Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 //



Kebayoran Lama  - Apresiasi akan kinerja Polri khususnya Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang telah berhasil menjaga kekondusifan wilayah Kelurahan Grogol Utara, membuat pihak Pemerintah DKI Kelurahan Grogol Utara dan Forum RT / RW / LMK serta Pokdarkamtibmas Sub Sektor Grogol Utara menyampaikan ucapan selamat hari jadinya Bhayangkara yang ke 73 melalui spanduk atau banner yang terpasang di beberapa titik di wilayah Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

H. Arief Afdal, SH, M.Kn selaku salah satu Tokoh Masyarakat yang juga sebagai Ketua RW.015 Grogol Utara, mengatakan, kekondusifan wilayah Grogol Utara yang selama ini masih dalam situasi yang aman dan kondusif tidak lepas dari kinerja dari Tiga Pilar khususnya Polsek Kebayoran Lama yang selalu bersinergi dengan Pokdarkamtibmas dan semua potensi masyarakat yang ada diwilayah Grogol Utara.



" Jelang HUT Bhayangkara yang ke 73, mewakili warga Grogol Utara, kami mengucapkan selamat kepada Polri semoga kedepannya lebih baik lagi dalam hal pelayanannya kepada masyarakat " ujar H. Arief Afdal

Lebih lanjut, Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui Bhabinkamtibmas Grogol Utara AIPTU Kasim Utan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan semua potensi masyarakat yang ada diwilayah Grogol Utara yang selama ini telah banyak membantu kami dari Tiga Pilar khususnya Polsek Kebayoran Lama dalam hal Harkamtibmas.



" Memasuki hari jadinya Bhayangkar yang ke 73, kami dari Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama akan sebaik dan semaksimal mungkin meningkatkan akan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat guna untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya " harapnya ( humas )

No comments:

Post a Comment