Sunday, June 23, 2019

// Bukti Cinta Pada POLRI Warga Pasang Spanduk HUT Byangkara Ke 73 //



Kebayoran Lama  – Polri sebagai mitra, pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat mendapat apresiasi dan sambutan luar biasa dari masyarakat di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama khususnya di Keluarga Besar SMK Pandawa Budi Luhur Kelurahan Grogol Selatan , Tepat di HUT ke-73 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, secara spontan masyarakat membuat ucapan dengan memasang spanduk di Jl Rawa Simprug 1 RT 12 /09 Kelurahan Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang mudah terlihat oleh khalayak umum, Sabtu (23/06/2019) Jam : 17.00 Wib.

Di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama , masyarakat, Sekolah , Pengusaha dan pemerintah tingkat Kecamatan dan Kelurahan membuat kata-kata ucapan HUT Bhayangkara ke-73.

Mulai dari ucapan berupa spanduk hingga dan gambar dan serta kata ucapan yang dipublish di banyak media sosial. Kalimat itu memberikan selamat dan dukungan kepada Polri yang selama ini memberikan layanan terbaik dan profesional kepada masyarakat.

“ Selamat Ulang Tahun Ke-73, Polri 1 Juli 2019 Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarkat Bangsa dan Negara  ”. tulisnya dalam ucapan yang dibuat dari Keluarga Besar SMK Pandawa Budi Luhur.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin S.Ik , melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto , menyampaikan sambutan dan komentarnya terhadap antusiasme warga yang mengungkapkan rasa cinta dan dukungannya terhadap Polri di wilayahnya.

“ Terima kasih atas ucapan HUT Bhayangkara ke-73 dari masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kebayoran lama dari Keluarga besar SMK Pandawa Budi Luhur  Sambutan spontannya sangat luar biasa . Do’a kan Polri mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara Ikhlas, Benar & Berkualitas
”. Harapnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment