Tuesday, June 4, 2019

// Pengurus Bhayangkari Polsek Kebayoran Lama sambangi Pos Pam Ketupat Jaya 2019 wilayah Kebayoran lama //



Kebayotran Lama  – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Telly Alvin, S.Ik mendampingi Ny. Anisa Telly Alvin selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama dan pengurus ranting , yang mana pada Senin ( 03/06/2019 ) pukul 16.00 WIB mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2019 Polsek Kebayoran Lama yang berada di depan Pondok Indah Mall dan Gandaria City, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin, S.Ik mengatakan guna untuk mengantisipasi terjadinya Guantibmas pada perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, personil Polisi dari Polsek Kebayoran Lama kami siagakan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2019 yang kami pusatkan di depan Pondok Indah Mall dan depan Gandaria City.

” Dalam hal ini, petugas akan memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat di titik – titik sentra ekonomi sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya dalam merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga ” ujar Telly Alvin.


Demi memberikan semangat moril terhadap para personil yang bertugas di Pos Pengamanan Polsek Kebayoran Lama, Ny. Anisa Telly Alvin selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama dengan didampingi oleh Ny. Watini Budi Kuswanto selaku Wakil Ketua beserta para Pengurusnya juga tampak mengunjungi Pos Pengamanan dan memberikan dukungan logistik berupa makanan ringan, makanan dan minuman cepat saji di Pos Pengamanan Ketupat Jaya 2019 Polsek Kebayoran Lama.
” Kunjungan kami dari Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama ini bermaksud untuk memberikan semangat kepada anggota Polisi dalam menjalankan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, karena sebagai Bhayangkari dan istri yang baik, kita harus selalu mendo’akan dan memberikan support kepada suami dalam bertugas ” kata Ny. Anisa.

Lebih lanjut, Ny. Anisa Telly Alvin berharap, semoga semua yang bertugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat.


Ny. Anisa Telly Alvin dengan didampingi oleh Ny. Watini Budi Kuswanto beserta para Pengurus Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, yang didampingi oleh AKP Budi Kuswanto selaku Wakapolsek. ( humas )

No comments:

Post a Comment