Monday, August 26, 2019

// Bentuk Kepedulian Personil Polsek Kebayoran Lama Besuk Anggota Yang Sakit //



Kebayoran Lama  – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan , Waka Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Kuswanto bersama anggota bersilaturahmi sekaligus membesuk salah satu anggota yang sedang sakit, Senin ( 26/08/2019 ) Jam : 10.00 Wib



Adapun anggota yang sakit yakni Ipda Sutarjo , Panit Reskrim Polsek Kebayoran Lama , saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Sukamto ( RS. Polri Kramat Jati )

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui Waka Polsek Kompol Budi Kuswanto , Mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kebayoran Lama sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Selain itu, sebagai wujud kekompakan dan keharmonisan serta kebersamaan keluarga besar Polsek.

“ Saya beserta keluarga besar Polsek Kebayoran Lama turut mendoakan semoga Ipda Sutarjo lekas sembuh dan bisa melanjutkan tugas seperti sedia kala,” katanya.

Kapolsek melalui waka Polsek juga menambahkan , menjenguk anggota yang sakit merupakan salah satu program sosial Polsek Kebayoran Lama dan apa yang sudah dilaksanakan semoga mempunyai nilai manfaat dan menambah kekompakan keluarga besar Polsek Kebayoran Lama.

Sementara itu, Ipda Sutarjo yang didampingi Istrinya Ny.Bekti Sutarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota yang dipimpin Waka Polsek beserta rekan kerja yang lain. “Semoga kehadiran rekan- rekan bisa menjadi motivasi bagi kami sehingga cepat sembuh dan bisa melanjutkan tugas,” Ujar Ipda Sutarjo.


No comments:

Post a Comment