Sunday, August 25, 2019

// Bhabinkamtibmas Grogol Utara Hadiri dan sampaikan Pesan Kamtibmas saat berlangsung Panggung Hiburan Dlm Rangka Perayaan HUT RI ke 74 //



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan , menghadiri kegiatan perayaan dalam rangka HUT RI ke – 74 dengan menggelar panggung hiburan , Sabtu  (24/08/2019) Jam : 20.00 Wib.

Bhabinkabtibmas Kelurahan Grorol Utara dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Wilayah kelurahan Grogol Utara pada umumnya dan RT 09/11 yang berada di Jl. Kemandoran VII pada kususnya agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan perayaan HUT RI ke – 74 ini yang diselenggarakan oleh Panitia yang juga dihadiri oleh  Ketua Rw. 011 Bp.Untung tokoh Agama;H.Mas'ud dan H.Aris,serta H.Eman.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin S.Ik melalui kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto menyampaikan, semarak HUT RI ditiap tiap wilayah mengadakan hiburan dalam rangka memeriahkan untuk itu Bhabinkamtibmas ditiap-tiap wilayah binaannya selalu melekat untuk membantu pengamanan, demi lancarnya kegiatan masyarakat.



“ Bhabinkamtibmas sebelum acara dimulai agar berkoordinasi dengan Ketua panitia dan pengamanan swakarsa, sampaikan pesan Kamtibmas agar tidak mengkonsumsi Miras karena dapat memicu perkelaian, waspada terhadap pelaku tindak pidana yang memanfaatkan keramaian, perhatikan lokasi parkir dan pastikan aman, “ pungkasnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment