Thursday, August 29, 2019

// Bhabinkamtibmas Antarkan SKCK warga binaannya yang membauat SKCK Keliling //



Kebayoran Lama - Surat Keterangan Catatan Kepolisian (disingkat SKCK), sebelumnya dikenal sebagai Surat Keterangan Kelakuan Baik (disingkat SKKB) adalah surat keterangan yang diterbitkan oleh Polri yang berisikan catatan kejahatan seseorang. Dahulu, sewaktu bernama SKKB, surat ini hanya dapat diberikan yang tidak/belum pernah tercatat melakukan tindakan kejahatan hingga tanggal dikeluarkannya SKKB tersebut.

Dengan Program kerja Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , yang meluncurkan program Layanan SKCK Keliling Polsek Kebayoran Lama dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya pelayanan pembuatan SKCK, di Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan kebayoran Lama dan setelah melakukan pengisian data lengkap di kantor kelurahan dimana pelayanan keliling , dan setelah di proses dan telah selesai diantarkan oleh Bhabinkamtibmas wilayah  seperti terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan mengantarkan SKCK yang dibuat warganya pada Kamis ( 29/08/2019 ) jam : 10.30 Wib.



Dua warga binaannya yang diantarkan SKCK “ JONI dan WARNI “ mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepolisian Kebayoran Lama melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara atas bantuannya , dan merasa sangat terbantu dan menjadi mudah dalam mengurus SKCK . ( humas )

No comments:

Post a Comment