Saturday, August 10, 2019

// Bhabinkamtibmas Grogol Utara Hadiri Pemilihan Ketua Rt sampaikan Pesan kamtibmas //



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan menghadiri pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 06/05 Wilayah Binaannya , Jumat ( 19/07/2019 ) Jam : 20.30 Wib.

Hadir pula dalam pemilihan Ketua RT tersebut Kasi Pemerintahan Kelurahan Grogol Utara Santofri Sihombing.SE , Ketua Rw.05  Sigit Purwanto , Ketua LMK Kelurahan  Lukman Hakim , Ketua Rt.01 s/d 11 Rw.04. ,  dan warga yang berhak memilih berjumlah 271 Suara dan hadir 144 warga.



Dalam Pemilhan ketua Rt 06/05 warga yang mempunyai Hak Pilih dan datang di lokasi pemilihan yang di selenggarakan di Jl. Inspeksi Rt 06/05 dengan jumlah 144 warga , mengajukan dua Calon masing masing Calon pertama Kuncoro dan Calon kedua Sumarni.
Kedua Calon diberi kesempatan oleh Panitia Pemilihan dalam hal ini kepala Urusan Pemerintahan Kelurahan untuk menyampaikan Visi dan Misi didepan warga yang mempunyai Hak pilih selanjutnya dilakukan pemilihan , dari hasil pemilihan oleh warga didapat calon pertama “ Kuncoro “ mendapatkan suara sebanyak 117 Suara , dan calon Kedua “ Sumarni” mendapatkan suara sebanyak 25 suara ,dan 2 ( dua ) suara dinyatakan tidak Syah  sehingga ditetapkan sebagai ketua RT yang baru “ Kuncoro “ .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik . melalui Aiptu Kasim Utan  selaku Bhabinkamtibmas  dalam Kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua RT yang baru dan juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  serta mengajak kepada seluruh warga agar berperan aktif terhadap keamanan lingkungan khususnya di wilayah RT 06 RW 05 Grogol Utara pada kususnya dan Grogol Utara Serta Kebayoran Lama pada Umumnya.

“ Mohon warga tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing dan toleransi / kerukunan beragama tetap dijaga, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya ( humas ).

No comments:

Post a Comment