Thursday, October 27, 2016

Anggota Polsek Kebayoran lama Bantu Pengamanan Satpol PP saat lakukan Penertiban dan Pembongkaran Bangunan liar di atas Trotoar serta Saluran Air.


Kebayoran Lama  — Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH , memerintahkan Kanit Patroli Iptu Tavib dan Kapolsubsektor Pasar Ipda Sumarno Bersma anggota lainnya untuk membentu dan memberikan bantuan Pengamanan saat Satuan Tugas Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Kecamatan Kebayoran lama menertibkan bangunan  Liar yang dibangun diatas trotoar serta saluran air di Kh,Syafiii Azami Gandaria  Kelurahan Kebayoran Lama  Utara Kebayoran Lama , Jakarta Selatan, pada Kamis (27/10/2016 ayoran Lama  
Penertiban Bangunan Liar atas Trotoar dan saluran air dilakukan  pembongkaran oleh Sat Pol PP Kelurahan Kelurahan Kebayoran lama Utara dibantu satpol PP dari Kecamatan Kebayoran Lama  , serta petugas PPSU Kelurahan , dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali.ZA.SH didampingi Wakil Camat H.Endang Efendi dan Kapol PP Kecamatan serta lurah Kebayoran Lama Utara Waluyo.

Pembongkaran serta Penertiban Bangunan Liar diatas Totoar serta diatas saluran air sebagian dilakukan oleh pemiliknya sendiri dan sebagian oleh satpol PP , pembongkaran ini adalah untuk kebersihan serta mengembalikan Fungsinya Trotoar untuk pejalan Kaki dan kelancaran air dengan harapan apabila terjadi hujan lebat tidak terjadi banjir yang merugikan warga juga  ( humas ).  

No comments:

Post a Comment