Saturday, October 15, 2016

POLSEK KEBAYORAN LAMA GELAR OPERASI CIPKON.

Kebayoran lama – Mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam Sabtu ( malam libur ) diwilayah Kebayoran Lama pada kususnya dan Polres Jakarta Selatan serta Polda Metro Jaya pada umumnya , Sabtu 15 Oktober 2016 Jam : 00.30 Wib Polsek Kebayoran lama dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal.SH menggelar apel Gabungan antara anggota Polsek ,Anggota FKPM Polsek Kebayoran Lama serta satuan Pengamanan Lingkungan RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara.
Apel Gabungan digelar di Jl. Peninggaran Raya halaman Indomart , Dalam Arahannya Kapolsek meminta anggota yang berjumlah 70 personil terdiri Polri 26 ( dua puluh enam ) personil , 20 ( dua puluh )  dari Kelompok sadar kamtibmas Polsek Kebayoran lama /Forum Komonikasi Polisi dan Masyarakat ( FKPM ), dan 24 ( dua puluh empat  ) Satuan Pengamanan lingkungan RW 09 Kebayoran Lama Utara, Dalam melakukan antisipasi selain patroli secara mubail diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama anggota baik Polri dan FKPM dibagi untuk lakukan antisipasi menjadi 5 ( lima ) titik .
Titik pertama Sekitar Silkar Kebayoran lama , titik dua di Seputar Gandaria City , titik tiga Perempatan Pondok Indah Mall , titik 4 di Bundaran Pondok Indah dan titik kelima di Fedek Pondok Pinang.
Tetapi sebelum menempati titik tersebut kapolsek mengajak bersama Untuk lakukan patroli dan apabila ada yang bergerombol lebih dari lima belas , berenti berikan himbauan untuk tidak  berkumpul karena sudah larut dan sampaikan sesuai dengan aturan ( undang undang ) serta lakukan pemeriksaan dan kedapatan membawa sajam, Narkoba  amankan dan dibawa kekomando untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek juga mengucapkan trimakasih Satuan Pengamanan RW 09 dan FKPM  lakukan apel bersama serta antisipasi dalam membantu Polri untuk menciptakan kamtibmas  selama ini berjalan dengan baik semoga dapat berlangsung kebersamaan ini , untuk satuan pengaman kapolsek juga meminta untuk melakukan pengamanan diwilayahnya dengan baik masing masing dilingkungan yang telah ditempatkan , dilanjutkan patroli bersama dan untuk menempati ploting di titik yang telah ditentukan ( humas ).

No comments:

Post a Comment