Friday, October 7, 2016

Kapolsek Pimpin Olah Raga Bersama Dengan Petugas Keamanan City Bank Pondok Indah

Kebayoran Lama – Jum’at 07 Oktober 2016  Jam : 07.00 Wib di Pelataran Perparkiran Kantor City Bank Pondok Indah Jl.Metro Pondok Indah Kelurahan Pondok Pinang , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal SH beserta anggota Polsek lakukan olah raga bersama dengan petugas Security City Bank Pondok Indah.
Olah raga bersama tersebut dilakukan setiap hari Jum’at  secara bergantian dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Polsek dengan petugas keamanan yang ada dilingkungan / Wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama.
Sebelum olah raga bersama dilakukan apel bersama antara Anggota Polsek dan petugas Security City Bank dengan Jumlah personil Polri 23 Personil dan Security 17 dengan koordinator Eko Waluyo ( Wakil Bidang Operasi ) , apel bersama dipimpin langsung Kapolsek , Kapolsek menyampaikan pertama olah raga bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan , kedua untuk lakukan silsturahmi , ketiga kapolsek meminta kepada seluruh petugas keamanan di sentra Ekonomi ( City Bank ) ini pada kususnya untuk menjalankan tugas pengamanan dengan prosedur yang benar, tanamkan sifat kepedulian dan jangan masa bodo , lakukan dengan senang jangan terbeban dengan pekerjaan karena akan merugikan diri sendiri dan tempat kerja .
Kapolsek juga meminta peduli akan lingkungan karena didepan adalah jalan raya yang ramai mbahkan menimbulkan kemacetan  tetapi kalau malam banyak anak yang bergerombol didepan karena ada tanah kosong milik City Bank , bahkan ada yang adu nyali / ngetrek balapan liar yang akan menimbulkan kerawanan untuk itu sebagai petugas keamanan ingatkan dan bubarkan serta laporkan atau sampaikan kepada Polisi bisa ke Babinkamtibmas ( Bripka Abu Amar ), Polsubsektor atau boleh langsung kekapolsek.


Dilanjutkan olah raga lari bersama  kelilingi perumahan dan pertokoan dilanjutkan senayan peregangan oleh Ipda Gita Panit Bimas dan dilanjutkan latihan dasar bela diri Polri dengan menggunakan tangan kosong . ( humas )

No comments:

Post a Comment