Monday, October 17, 2016

Bhabinkamtibmas bersama Anggota Patroli 4016 Polsek kebayoran Lama Urai lalin di TL. Apartemen Permata Hijau.

Kebayoran Lama  -  Senin , 17 Oktober 2016  jam 06.30 wib  Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Otara Aiptu Kasim Utan dan Anggota Patroli  4016 Polsek Kebayoran Lama Brigadir Wahyu melaksanakan giat gatur lalin  di TL. Apartemen Permata Hijau Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Pengaturan lalu lintas tersebut untuk mengurai kemacetan sehingga lalin arus yang mengarah ke Pondok Indah , Kebon Jeruk , Kebayoran Lama ( arus pagi ) menjadi lancar, kemacetan tersebut disebabkan banyaknya kendaraan yang melintas dari arah Kebon Jeruk dan atau Tangerang / Ciledug mengarah Wilayah Kebayoran Lama dan Jakarta Pusat  baik roda 2 maupun mobil.
Dihimbau kepada warga masyarakat untuk baik berkendara dengan sepeda motor atau mobil  untuk mentaati aturan rambu rambu lalu lintas yang ada hingga terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan orang lain serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas. ( humas )

No comments:

Post a Comment