Monday, October 10, 2016

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi. ( SMP )

Kebayoran Lama – Minggu 09 Oktober  2016 Jam : 07.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan  mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) serta Bersih Bersih Jakarta Sehat yang diselenggarakan oleh Pihak Pemerintah Kelurahan dilingkungan RW 06 yang dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali. ZA SH.
Kerja bakti bersama tersebut Selain warga masyarakat dilingkungan RW 06yang di motori oleh Ketua RW 06 ( Qozali.SE ) , juga aparat kelurahan serta PPSU kelurahan diterjunkan yang dipimpin langsung kepala Kelurahan Jumadi , aparat dari Koramil yang dipimpin Babinsa Serka Ratno ,dengan jumlah personil baik Polsek , Koramil , Kecamatan dan Kelurahan berjumlah 123 personil.

Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi dan Bersih Bersih Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , kenapa  ? karena program tersebut dapat menggugah serta mendorong masyarakat dalam menciptakan kebersihan dilingkungannya masing masing dan kesempatan tersebut dapat kita sampaikan juga himbauan kamtibmas secara langsung dari warga yang turut bersama kerja bakti bersama tutur Bhabinkamtibmas  di lokasi . ( Humas )  

No comments:

Post a Comment