Tuesday, October 10, 2017

// *Kapolsek Kebayoran Lama Hadiri Giat Coffee Morning Tiga Pilar* //



Kebayoran Lama - Dalam rangka untuk menjalin Silaturahim dan meningkatkan sinergitas Tiga Pilar Kebayoran Lama dalam menciptakan keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, menghadiri kegiatan " Coffee Morning Tiga Pilar " yang diselenggarakan oleh jajaran Dinas Pendidikan se – Kecamatan Kebayoran Lama di SDN. 03 Kebayoran Lama, Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.   


Kegiatan coffee morning tersebut dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, dan Mayor Inf Kundori selaku Danramil 04 Kebayoran Lama. Selain itu, juga hadir para Kepala Sekolah serta Guru dari tingkat SD sampai dengan SMU se – Kecamatan Kebayoran Lama.


Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam sambutannya menyampaikan akan menghidupkan kembali kegiatan – kegitan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama, maka dari itu perlu peran serta dari para pihak sekolah untuk membantu program – program Kamtibmas di lingkungan sekolah.


" Saya berharap kepada semua warga masyarakat, khususnya semua pihak sekolah se – Kecamatan Kebayoran Lama ini agar dapat membantu salah satu program utama dari Polsek Kebayoran Lama dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kita ini " harap Kapolsek


Sementara, H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si dalam sambutannya juga mengatakan bahwa masyarakat di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama ini sangat heterogen yang mana terdiri dari bermacam-macam suku, budaya, dan agama. 


"Saat ini Siskamling di wilayah Kebayoran Lama memang seharusnya agar dihidupkan kembali, supaya wilayah kita ini tercipta suasana yang aman dan damai. Saya sangat berterima kasih sekali kepada pihak Polsek Kebayoran Lama yang mana akan menghidupkan serta meningkatkan kembali siskamling diwilayah hukumnya, dan kami dari pihak Kecamatan juga akan terus mendukung dan berpartisipasi supaya kamtibmas dilingkungan Kebayoran Lama bisa lebih baik lagi kedepannya," terang Camat


Dilokasi yang sama, Mayor Inf. Kundori juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih sekali kepada Kapolsek Kebayoran Lama, yang telah membantu warga masyarakat dalam hal Kamtibmas, sehingga wilayah Kebayoran Lama selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif.


"Kami dari Koramil tentunya sudah pasti akan selalu mendukung salah satu program kerja dari Polsek Kebayoran lama dalam hal Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama " terang Danramil.


Pada penghujung acara coffee morning tersebut, Kapolsek, Camat, dan Danramil, serta para tamu undangan yang hadir saling sharing sambil menikmati hidangan coffee morning yang sudah tersedia.

No comments:

Post a Comment