Friday, October 13, 2017

// Kapolsek Kebayoran Lama Turun Langsung Urai Lalin //




Kebayoran Lama - Dalam rangka untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas pada jam - jam sibuk, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 13/10/2017 ) pukul 16.30 WIB dalam kesibukan rutinitas giat setiap harinya, meluangkan waktunya untuk turun langsung ke lapangan dengan Mengatur Lalu Lintas ( Gatur Lalin ) di Jl. Raya Metro Pondok Indah, Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik disela - sela kesibukannya dalam Gatur Lalin mengatakan sudah salah satu tugas dari anggota Kepolisian untuk membantu warga masyarakat untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas, terutama pada jam - jam sibuk pada pagi dan petang.

" Kemacetan didaerah ini pada akhir - akhir ini seringkali mengalami crowded karena adanya penyempitan jalur didaerah Lebak Bulus yang diakibatkan adanya proyek pembangunan MRT dan terminal Lebak Bulus " terang Kurniawan Ismail

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama menghimbau serta mengajak kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu berhati - hati dalam berkendara di jalan raya, apalagi saat hujan turun karena kondisi jalananan yang licin.

" Patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada dijalan, dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas agar selamat sampai tujuan " harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment