Saturday, October 21, 2017

// Jaga Kebersihan Anggota Polsek Kebayoran lama Laksanakan Kerja bakti Bersihkan Mako //



Kebayoran Lama – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Mako Polsek Kebayoran lama , Kapolsek Kebayoran lama Kompol Kurniawan Ismail SH.S.Ik.M.Ik dan Waka Polsek AKP Budi Setiyono. SH beserta seluruh anggota melaksanakan kurve bersama, Sabtu (21/10/2017). 07.00 wib

Kapolsek Kebayoran Lama  mengungkapkan jika kegiatan korve ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar kita.

“Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ungkapnya.

Kegiatan korve dimulai dengan membersihkan sampah kering dan sampah basah yang ada di halaman depan dan samping Mapolsek Kebayoran Lama . Serta kendaraan yang parkinya tidak teratur yang menggangu pemandangan , Selanjutnya anggota diarahkan untuk membersihkan ruang kerja masing masing.

Waka Polsek Kebayoran lama menambahkan kegiatan Korve / Bersih – bersih yang dilaksanakan  adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Kebayoran lama  sebagai wujud kepedulian terhadap Mako yang merupakan aset negara, tambah AKP Budi Setiyono.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Kebayoran Lama  dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan masyarakatpun yang datang ke Mako Polsek Kebayoran Lama  dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih .

No comments:

Post a Comment