Friday, October 13, 2017

// Polres Jaksel Bersama Kodim 0504/JS Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama //



Kebayoran Lama  - Guna untuk memperkuat sinergitas, Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan bersama dengan Komando Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan, pada Jum'at ( 13/10/2017 ) pukul 07.00 WIB mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan melakukan senam aerobic dan jalan santai bersama. Kegiatan tersebut diselenggarakan di halama Makodim 0504 / JS yang berada di Jl. Cenderawasih Raya No.3 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Kegiatan olahraga bersama tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0504 / JS Letkol Inf. Ade Rony Wijaya dan Kapolres Metro Jakart Selatan Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si. Dalam giat tersebut juga diikuti oleh para Perwira Polres Metro Jakarta Selatan beserta para Kapolsek se - Jakarta Selatan, dan para Perwira Kodim 0504/JS beserta para Danramil se - Jakarta Selatan.

Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta PW, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan pada pagi ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Kodim 0504/JS setiap bulannya.

" Selain untuk membuat sehat dan bugar para anggota, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas serta jalinan silahturrahim antara Polres Metro Jakarta Selatan dengan Kodim 0504/JS " terang Purwanta

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan menghimbau kepada para anggotanya untuk meluangkan waktunya guna untuk melakukan olahraga minimal seminggu sekali, hal ini sangat bermanfaat untuk kesehatan serta kebugaran tubuh kita semua agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih energik lagi dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani warga masyarakat guna untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

No comments:

Post a Comment