Friday, October 13, 2017

// Kapolsek Kebayoran Lama Silahturrahim Ke Toga Kristiani //



Kebayoran Lama - Guna untuk mempererat silahturrahim kepada warga masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan senantiasa selalu melaksanakan salah satu kegiatan rutinnya dengan melakukan silahturrahim ke para Tokoh Agama ( Toga ) maupun ke Tokoh Masyarakat ( Tomas ) yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama. Hal ini terlihat pada Jum'at ( 13/10/2017 ) pukul 13.30 WIB bersilahturrahim ke kediaman salah satu Toga Kristiani Kebayoran Lama yang berada di Jl. Pulo Kenanga No.17 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam silahturahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Sumarno tersebut disambut langsung oleh Pendeta Mulyadi Sulaiman yang merupakan seorang Pendeta di Gereja House Of Filadelfia yang terletak di Jl. Letjen. Soepeno, Permata Hijau - Jakarta Selatan. 

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik menyampaikan bahwa dalam giat silahturrahimnya atau sambangnya ini, selain untuk mempererat tali silahturrahim juga untuk menghimbau masalah Kamtibmas kepada warga masyarakat Kebayoran Lama yang beragama Kristiani melalui Pendeta Mulyadi Sulaiman selaku salah satu Toga Kristiani di Kebayoran Lama.

" Sebagai warga negara Indonesia yang Berbhinneka Tunggal Ika sudah sepatutnya kita saling menghormati serta berdampingan dengan sesama tanpa memandang suku dan agama kita, supaya lingkungan kita selalu dalam keadaan aman, damai, dan kondusif " terang Kurniawan Ismail

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama tidak bosan - bosannya menghimbau serta mengajak kepada warga masyarakat Kebayoran Lama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya masing - masing.

" Apabila sewaktu - waktu terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat atau langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021 - 7303232 atau 021 - 7393090 supaya gangguan Kamtibmas tersebut cepat ditangani oleh pihak Kepolisian " harap Kapolsek

Sementara dalam kesempatan yang samaa, Pendeta Mulyadi Sulaiman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama yang telah meluangkan waktunya untuk singgah ke kediamannya, dan semoga tali silahturrahim kita tetap terjaga sampai kedepannya.

" Saya mewakili umat Kristiani di Kebayoran Lama dan jama'at Gereja House Of Filadelfia mengucapkan terima kasih juga atas pengamanan serta patroli rutin dari Polsek Kebayoran Lama setiap harinya, yang menjadikan wilayah Kebayoran Lama selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif " ujar Mulyadi

No comments:

Post a Comment