Saturday, April 6, 2019

//Gunakan Spanduk Polsek Kebayoran Lama Imbau Warga Tidak Golput //



Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan menyosialisasikan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 17 April 2019. Polisi berharap pemilu dan pilpres tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Bentuk sosialisasi yang dilakukan yakni mengajak dan mengingatkan warga supaya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu nanti melalui pemasangan spanduk ditempat yang strategis di masing masing kelurahan yang ada di wilayah Kebayoran lama .

Himbauan ini kita pasang untuk mengajak masyarakat supaya datang datang ke TPS pada 17 April nanti, yakni untuk menggunakan hak suaranya. Jangan sampai Golput,” terang Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto, Sabtu (06/04/2019).


Dengan memasang sejumlah spanduk di pinggir jalan di Kelurahan wilayah hukum Polsek Kebayoran lama  diharapkan bisa menekan angka Golput pada pelaksanaan Pemilu 2019. Spanduk yang dipasang ajakan kepada warga bertuliskan HARI RABU TANGGAL 17 APRIL 2019 ADALAH HARI PEMUNGUTAN SUARA UNTUK MEMILIH PRESIDEN / WAKIL PRESIDEN DAN LEGESLATIF SILAHKAN DATANG KE TPS UNTUK MENGGUNAKAN HAK PILIH ANDA “  TNI – POLRI SIAP MENJAMIN KEAMANAN DI TPS .

Memasang spanduk ajakan kepada masyarakat untuk tidak Golput sebagai wujud kepedulian Polri atas pelaksanaan Pemilu 2019 supaya berlangsung Sejuk , Aman dan Damai . Diharapkan setelah melihat dan membaca spanduk yang kita pasang di tempat-tempat strategis, dapat menggugah warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Yang terpenting adalah supaya pelaksanaan Pemilu berlangsung damai , Aman dan tetap sejuk. Masyarakat tetap menjaga kerukunan meski mereka beda pilihan,”( humas )

No comments:

Post a Comment